#111# RAINA'S RAIN (Part 7)

 Rasa penasaran masih menggelayuti fikiranku. Ingin rasanya mengetahui tentang siapa sebenanrnya wanita itu, namun untuk apa, meskipun dia seseorang yang special baginya, apa ruginya untukku, toh Guntur bukan siapa-siapa bagiku, kami hanya bersahabat. Akhirnya aku memutuskan untuk pergi berlalu. 

Ada ruang kosong yang tiba-tiba aku rasakan sejak kejadian tadi sore. Sosok wanita itu terbayang dan menari-nari di kepalaku. Hingga malam hari aku tak pernah bisa lupa atas kejadian itu. Aku hanya melamun dan sikapku ini terbaca oleh bang Raihan. 

“Kamu kenapa Rai, ada sesuatu yang terjadi?” bang Raihan bertanya serius padaku. Karena dia abang satu-satunya mau tidak mau kurasa perlu bercerita padanya.

“Jadi begini bang, tadi sore sehabis latihan basket, Raina ngeliat Guntur dengan seorang wanita cantik, kan hari ini dia memang gak latihan katanya sih ada urusan mendadak. Siapa dia ya bang kira-kira” Aku bertanya-tanya, bang Raihan hanya diam dan tiba-tiba mengejutkanku dengan pertanyaannya. “Wanita cantik? Putih, rambutnya panjang?” aku terkejut dengan perkataan bang Raihan. Aku membenarkan. “Siapa dia abang kenal kah?” Tanyaku. 

“Abang sudah sering melihat nya, tapi abang juga gak tau siapa. Abang gak pernah mau bertanya, itulah kenapa abang pernah bertanya padamu Rai tentang hubunganmu dengan Guntur, karena setau abang selama ini dia dekat dengan seorang wanita. Iya gak apa sih sebenarnya, toh karena kamu gak ada hubungan apapun jadi ya gak usah jadi fikiran lah.” Aku sudah mengerti semua. Barangkali suatu waktu Guntur akan bercerita, aku tak akan bertanya. 

***

“Rai, ntar sore pulang dari latihan basket pergi yuk, ada yang mau ketemu sama kamu.” Ajak Guntur ketika melihat kedatanganku yang baru saja tiba. “seseorang? Siapa ya?” Tanyaku penasaran. “Ada pokoknya, nanti ya.” Dia pergi berlalu.

Latihan kali ini, entah kenapa aku merasa kurang focus saja. Si Hamish Daud menunjukkan sikap yang aneh. Sesekali aku menangkap basah wajahnya memperhatikanku dengan seksama, namun kemudian dia alihkan.



Masih semangat kan baca part selanjutnya, hehehe 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#126# AKHIR PERJALANAN (Travelling ke Kalsel - Part 7)

#119# "TRAVELLING" KE KALIMANTAN SELATAN (Part 2 - Rainy's Day Literari Festival)

#117# DIBANGUNIN SAMA BANTAL