#114# RAINA'S RAIN (Part 10)

Begini rasanya patah hati? Makan enak rasanya kurang enak, mau tidur rasanya gak bisa tidur. Aaah, kenapa juga aku merasakan hal seperti ini. Dia yang disana juga sedang patah hati, jika aku masuk barangkali akan lain ceritanya. Barangkali aku tak perlu merasa gelisah seperti ini lagi. Siapa tau aku jadi penyembuh rasa sakit dalam hatinya. Dan aku pun akan sembuh dengan sendirinya. Tapi tidak, aku gak akan pernah berbuat seperti itu, aku gak mau jadi pelarian sesaatnya.

Tiba-tiba saja, langit semakin mendung dan seketika bumi ini diguyur hujan. Aku segera berlari mencari tempat berteduh. Hingga akhirnya sampai di sebuah pelataran masjid. Aku masuk dan berteduh disana sambil menunggu hujan berhenti. Masjid yang cukup punya halaman yang luas ini, memang menjadi tempat berteduh yang paling baik. Mungkin karena lokasinya berada di pinggir jalan, sehingga menjadi sasaran bagi mereka yang kehujanan saat kebetulan lewat.

Aku terbawa dalam lamunan. Aku sangat menyukai hujan. Sedari kecil, kebiasaan yang paling sering ku lakukan adalah bermain hujan dan akan kena marah mama dan papa setelahnya. Bagiku hujan adalah sesuatu yang menyenangkan. Kalau aku sedang sedih, dan kebetulan sedang turun hujan, aku pasti akan segera beranjak dan akan bermain hujan bersama teman – teman. Seketika itu hilanglah sedih. Ingin rasanya aku mengulang kembali masa itu. Bukankah saat ini aku sangat sedih. Kehilangan seseorang yang tadinya ku harap akan menjadi seseorang yang menjadi tempat ku berbagi kisah baik sedih dan senang. Ya, meski pada awalnya pun aku tak pernah berharap lebih apapun darinya. Tidak sama sekali.

Sekarang aku hanya merasa memiliki hujan sebagai teman. Hanya kepada hujan aku bisa sampaikan kegelisahan hatiku terhadapnya. Tidak kepada Yoan, Bang Raihan, apalagi kepadanya langsung. Biarlah, perasaan hatiku ini tersampaikan lewat rinai yang turun dari langit, ia akan membawa dan melarutkannya ke laut, dan perasaanku akan abadi disana, tidak akan ada yang tahu.


Perjuangan belum​ berakhir guys, masih ada part yg kudu kamu baca hehehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#126# AKHIR PERJALANAN (Travelling ke Kalsel - Part 7)

#119# "TRAVELLING" KE KALIMANTAN SELATAN (Part 2 - Rainy's Day Literari Festival)

#117# DIBANGUNIN SAMA BANTAL