SAJAK RINDU YANG TAK BISA DIKATAKAN



Memasukan puisi ke dalam sebuah musik, kira-kira itu bahasa sederhananya musikalisasi puisi (kalau salah dikoreksi ya, heheh). Saya terinspirasi seseorang sehingga saya belajar untuk membuat nya. Semoga disukai dan membekas di relung hati para penikmat. Masih sangat jauh dari sempurna, dan ini pertama kalinya saya menggunakan puisi karya saya sendiri


Seperti ada sesuatu 
yang menunggu
Untuk dikatakan

Bahwa rindu laksana
Riak jutaan buih gelombang

Aku berlari, mengejarmu,
Membersamaimu

Aku tak benar-benar rindu,
Cuma Takut Kehilanganmu.

Samarinda, 2017

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

#126# AKHIR PERJALANAN (Travelling ke Kalsel - Part 7)

#119# "TRAVELLING" KE KALIMANTAN SELATAN (Part 2 - Rainy's Day Literari Festival)

#117# DIBANGUNIN SAMA BANTAL