#115# RAINA'S RAIN (Part 11)

“Guntur, sekarang sombong bener ih, gak pernah lagi ngajak aku jalan ke toko buku. Kenapa, hmm sudah gak pengen berteman sama aku lagi ya? Aku udah gak seru ya?” Sapaku suatu hari pada si Hamish Daud. Lama rasanya tak berbincang dengannya. Aku memang telah memutuskan untuk menutup semua kisah yang membuat aku pernah merasakan patah hati, sekarang aku kembalikan komitmen persahabatan antara kami. 

“Rai, sebenarnya aku pun sudah lama ingin sekali mengajakmu seperti biasa, tetapi kamu juga selalu menghindar selama ini, aku jadi gak enak, makanya aku menghindar saja.” Jelasnya padaku. “hahaha, Guntur kamu ini laki-laki atau apa sih, jadi cowok kok perasaannya sensitive sekali, begitu aja langsung ngambek gak mau negur, hedeh, percuma aku kasih kamu gelar si Hamish Daud, hahaha.” Aku tertawa. Guntur juga tertawa. 

“Eits, tunggu sebentar, kamu bilang gelar ku si Hamish Daud? Siapa yang memberi gelar itu?” tentu saja aku lah. “Habisnya gak ada artis Indonesia yang cukup mewakili dirimu selain dia, tapi aku barusan kecewa ternyata kamu gak se macho Hamish Daud, hahaha.” Aku masih saja mengejeknya. Entahlah aku senang dengan keadaan ini. Rasanya aku menemukan Guntur lagi. 

“Hei..hei, jangan sembarangan, aku ini macho, laki-laki sejati, perlu pembuktian?” Dia menantang. “Hmm, kamu serius menerima tantangan? Boleh, coba buktikan kalau kamu memang kece seperti Hamish Daud, hahaha.” Aku masih mengejeknya. 

“Cukup Rai, pembuktian apa yang mau kamu minta dariku?” Hmmm, aku berfikir keras, apa kira-kira yang pas untuk dia buktikan ya, apa pengakuan atas sesuatu yang belakangan ini telah terjadi? Apa itu cara yang bijak, apa tidak akan dianggap mengungkit masa lalu, padahal aku baru saja membangun suasana baru lagi dalam hubungan kami.

“Lelaki yang hebat, adalah lelaki yang jujur terhadap perasaannya, terhadap orang terdekatnya, ia tak menyembunyikan apapun terlebih sahabatnya, orang yang dia percayai.” Seketika ia diam. Aaah, tampaknya aku keliru. Ini bukan saatnya.  

Masih ada part terakhir, don't miss it guys heheh 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#126# AKHIR PERJALANAN (Travelling ke Kalsel - Part 7)

#119# "TRAVELLING" KE KALIMANTAN SELATAN (Part 2 - Rainy's Day Literari Festival)

#117# DIBANGUNIN SAMA BANTAL