AKU MAU BICARA TENTANG SYURGA

Aku mau bicara tentang syurga, yang
ada pada raut wajah seorang wanitausia senja...

Aku mau bicara tentang syurga, yang
pancaran nikmatnya ada pada
tangan-tangan lembut seorang
wanita yang aku panggil bunda..

Sekali lagi aku ingin bicara tentang
syurga, yang kemuliaannya diberikan
hanya pada dia, seorang jiwa yang
dianugerahi salah satu nama dari
asmaul husna (Rahim)..

Aku mau bicara tentang syurga, yang
telah aku temukan di dunia sebelum
aku temukan di kehidupan
selanjutnya...

Pic : My Collection

"Al Jannatu Tahta Aqdamil Ummahat - Syurga itu ada di telapak Kaki Ibu" (Al Hadits)

Suatu ketika seorang sahabat bertanya kepada Rasulullah, 
"Ya Rasul, siapakah yang pertama aku hormati?" Tanya sahabat
"Ibumu" Ucap Rasul
"Siapa lagi ya Rasul?" Tanya Sahabat untuk kedua kalinya
"Ibumu" Ucap Rasul kembali
"Lalu siapa lagi ya Rasul?" Tanya sahabat kembali
"Ibumu" dan lagi Rasul berkata demikian
"Lalu siapa lagi Ya Rasul?" Tanya sahabat untuk keempat kalinya
"Ayahmu" Ujar Rasulullah





Komentar

Postingan populer dari blog ini

#126# AKHIR PERJALANAN (Travelling ke Kalsel - Part 7)

#119# "TRAVELLING" KE KALIMANTAN SELATAN (Part 2 - Rainy's Day Literari Festival)

#117# DIBANGUNIN SAMA BANTAL