#177# THE MOFFATS in MEMORIZE

Buat kalian yang lahir di tahun 80-an, mungkin pernah denger tentang grup musik bersaudara asal Kanada ini. Mereka adalah The Moffats. Grup music bergenre Pop/rock  country memang sudah menarik perhatian pecinta musik gak hanya di negara asalnya tapi juga di negara lain, tak terkecuali di Indonesia (seringnya lihat di acara musik televisi pada masa itu MTV, dan lagu-lagu mereka juga sering banget diputerin di siaran radio).
Grup musik yang digawangi oleh 4 bersaudara ini (Scott, Clint, Bob and Dave) memiliki talenta berbeda-beda dalam hal bermusik. Scott memegang peranan pada gitar dan vocal, Clint pada bass dan vocal, Bob pada drum dan vocal, terakhir Dave pada keyboard dan vocal.
Pic : Internet
Karena memang sejak kecil udah dekat banget dengan dunia musik, maka untuk bisa mengambil tempat di hati para pecinta musik, tentu bukan hal yang sulit pula. Apalagi pada era 90-an dimana merupakan masa-masanya boyband melejit, mereka turut hadir menjadi salah satu yang dicari penikmat musik. Bukan hanya modal suara dan kemampuan bermusik yang oke punya, wajah tampan dan imut-imut juga menjadi nilai lebih grup musik yang satu ini.
Pic : Internet
Beberapa lagu yang mereka bawakan sering juga menduduki peringkat di jajaran musik radio. Sebut saja  I’ll Be There For You, I Miss You Like Crazy”, dan banyak lagu-lagu mereka yang menjadi hits.

Nah, buat yang tiba-tiba kangen dengan penampilan mereka, cuss ke youtube dah. Hehehe.
#ODOP7 #TheMoffats #Music #SongOfTheDay #KelasNonFiksi

Komentar

  1. Aaaakkk..the moffats..idola jaman old bangt ini..jaman2 sma..pakabar ya mereka, ttp ganteng2 sih kayaknya 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran?? Wajah berarti kita satu zaman, hehehe iyaa tetiba kangen aja dengan mereka saat denger lagu2 di YouTube hihi

      Hapus
  2. Baru tahu nama grupnya, padahal waktu kecil suka dengerin lagu ini sambil belajar hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba namanya the moffats, sama eh, kalo belajar sambil denger musik, hihi soale di zaman itu ya hiburan dr radio kagak kayak sekarang lewat HP hehe

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

#126# AKHIR PERJALANAN (Travelling ke Kalsel - Part 7)

#119# "TRAVELLING" KE KALIMANTAN SELATAN (Part 2 - Rainy's Day Literari Festival)

#170# NICHE BLOG, APA YAA??