#192# 5 BOYBAND HITS TAHUN 90-AN

Bagi kalian yang lahir tahun 80-90 an, tentu tahu banget dengan grup boyband yang hits masa itu. Nah, untuk menyegarkan kembali ingatan kalian (diperuntukkan yang lahir pada masanya, heheh), dan yang ada di generasi sekarang (yang belum tahu, atau tahu karena pernah dengar lagu, nah kepoin dah mereka).

WESTLIFE
Grup boyband yang satu ini, emang penuh talenta banget. Suara mereka yang merdu, ditambah dengan wajah yang ganteng-ganteng (hehe). Berasal dari Irlandia, grup yang digawangi oleh Shane, Brian, Kian, Mark, dan Nicky ini memang berhasil menarik perhatian para pecinta musik di belahan dunia. Lagu-lagu mereka menjadi Hits, sebut saja “Flying Without Wings, More Than Words, Swear It Again, dan masih banyak lagi”. Selain wajah yang ganteng-ganteng, serta suara yang merdu, performa mereka di atas panggung juga menarik perhatian. Beberapa penghargaan bergengsi pun mereka raih. So, yang penasaran atau rindu dengan mereka, boleh di search ya.


BACKSTREET BOYS
Grup boyband asal Amerika ini merupakan salah satu grup musik yang juga cukup terkenal di masa 90-an. Grup musik yang dimotori oleh cowok-cowok ganteng dan keren ini berhasil “menyabet” perhatian penikmat musik, tak hanya di negaranya “Paman Sam” namun juga mencuri perhatian sampai ke Indonesia. Para personelnya terdiri dari Howie, AJ, Brian, Nick Carter dan Kevin punya pesona sendiri-sendiri. Kalau menurut saya sih, yang punya suara paling keren diantara mereka adalah Brian. Yang punya tampang imut dan “unyu-unyu” adalah Nick Carter. Yang lain punya pesona dan kelebihan masing-masing. Tapi yang pasti suara mereka bagus-bagus, dan mereka pandai menari lho. Lagu-lagu mereka banyak yang menjadi hits, sebut saja “as long as you love me, I Want it that way, Show Me The Meaning” dan masih banyak yang lain. Bagi kalian yang lagi-lagi terkenang dengan lagu-lagu mereka di zaman itu, sok atuh, search di youtube.


BOYZONE
Satu lagi boyband yang berasal dari Irlandia. Dalam kemunculannya pertama kali, sudah menarik perhatian. Boyband yang dimotori oleh Keith, Ronan, Mikey, Shane, dan Stephen ini banyak menelurkan lagu-lagu yang menjadi hits. Sebut saja “No Matter What, Everyday I Love You, Baby Can I Hold You” dan masih banyak yang lain. Tetapi sekarang mereka sudah bubar karena pertimbangan usia. Yang paling saya sukai dari mereka berlima adalah Ronan. Vocalis utama yang punya suara keren abis dah.


SAVAGE GARDEN
Duo vocal dari Australia ini, juga menarik perhatian pecinta musik tanah air. Mereka adalah Darren dan Daniel. Secara personal saya kurang begitu mengetahui. Saya lebih sering mendengarkan lagu-lagu mereka yang menjadi hits. Sebut saja “Truly, Madly, Deply, dan I Knew I Love you”. Kedua lagu ini saya suka sekali. Coba saja kalian search di youtube biar tahu betapa enaknya musik mereka, hehhe.


N’SYNC
Nah kalau boyband yang satu ini, saya Cuma tahu 1 personelnya saja. Justin Timberlake. Lewat lagu-lagu yang menjadi hits, mereka berhasil menarik perhatian pecinta music tanah air. Salah satu lagu mereka yang hits yakni “This I Promise You”. Untuk yang satu ini, saya belum bisa kasih informasi yang lengkap. Namun semoga bisa membuka kembali kenangan tentang 5 Boyband yang menurut saya cukup Hits di tahun 90-an.



#ODOP7 #KelasNonFiksi #BoybandHits

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#126# AKHIR PERJALANAN (Travelling ke Kalsel - Part 7)

#119# "TRAVELLING" KE KALIMANTAN SELATAN (Part 2 - Rainy's Day Literari Festival)

#117# DIBANGUNIN SAMA BANTAL