#154# ALAH BISA KARENA BIASA

Hai guys, gak kerasa dah hari ke 6 di kamar rumah sakit. Sampai saat ini masih belum diizinkan pulang sama dokternya. Karena memang masih perlu observasi lanjutan mengenai kesehatan saya. Gak apa lah ya, biar kelak keluar dari RS, kesehatan nya lebih paripurna lagi. 

Sebenarnya yang sedikit membuat BT adalah keterbatasan dalam melakukan sesuatu. Dah dua hari ini, infusan saya dilakukan di tangan sebelah kanan. Karena terbiasa beraktifitas dengan tangan kanan, ketika terbatasi seperti ini, pastinya jadi gak biasa. 

Seperti contoh saat makan, agak janggal bagi saya menyendok nasi dan menyuapkan ke mulut menggunakan tangan kiri. Begitu pula saat menulis ini, hehehe. 


Pada dasarnya mungkin hanya karena kebiasaan saja . Di luar sana, juga banyak orang-orang yang makan atau aktifitas lain dengan tangan kiri. Bahkan banyak penderita disabilitas hanya bisa menggunakan maksimal apa yang mereka punyai. 

Setiap melihat hal demikian, rasa terenyuh hati. Mereka dengan segala kekurangan masih terus semangat menjalani hidup. Disitulah saya bercermin, bahwa yang saya rasakan belumlah seberat apa yang mereka rasakan. Banyak-banyaklah bersyukur dalam tiap keadaan. 

#Di kamar RS Yakobus B10

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#126# AKHIR PERJALANAN (Travelling ke Kalsel - Part 7)

#119# "TRAVELLING" KE KALIMANTAN SELATAN (Part 2 - Rainy's Day Literari Festival)

#170# NICHE BLOG, APA YAA??