#217# Ramadanku Tahun Ini


Hai ramadan, gak terasa ya sudah 2 hari berjalan. Semoga saya masih terus semangat ibadahnya, semangat bekerjanya, meski sedang berpuasa. Di kantor saja tadi beberapa teman mulai merasakan kantuk yang berat, mungkin karena pola tidur berubah. Alhamdulillah, saya tidak merasakan kantuk sih, lebih kepada dahaga 😂.

Ramadan ku tahun ini sudah gak sendirian lagi. Jika dua tahun belakangan, ramadan dijalani lebih seorang diri karena memang sedang menjalani tugas belajar di Yogyakarta, sekarang sudah berkumpul bersama keluarga.

Ramadan ku tahun ini, tidak lagi seramai dulu. Tiga orang keluarga terdekat sudah lebih dulu menghadap Ilahi. Dua orang om dan satu orang tante yang biasa saya panggil ibu. Kedua om saya ini, sangat dekat dengan saya, karena sejak kecil terbiasa dengan mereka.

Ramadan tahun ini, memberi hikmah besar buat saya. Sebisa mungkin memanfaatkan kesempatan bersama keluarga. Ciptakanlah momen yang baik, karena kita tak pernah tahu apakah masih bisa bertemu.
Di Ramadan tahun ini, semoga bisa semakin memperbaiki diri, menjadi insan yang berempati, saling mengerti dan mengasihi.

#RWCODOP2302
#OneDayOnePost
#RamadanKuTahunIni
#satuharisatutulisan
#ramadanbercerita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#126# AKHIR PERJALANAN (Travelling ke Kalsel - Part 7)

#119# "TRAVELLING" KE KALIMANTAN SELATAN (Part 2 - Rainy's Day Literari Festival)

#170# NICHE BLOG, APA YAA??