#139# Kau dan Aku



Song of The Day kali ini, bakal ngebahas sebuah grup band yang juga pernah menduduki peringkat teratas di blantika musik Indonesia. Nidji, grup band yang digawangi oleh Giring, Rama, Ariel, Adri dan Randy merupakan anak-anak muda bertalenta. Lagu berjudul Kau dan Aku yang terdapat dalam Album pertama mereka “Breakthru” ini saya pilih untuk menjadi “Song of The Day” kali ini, karena lagu ini juga berhasil meraih perhatian pecinta musik.

Lagu ini berkisah tentang hubungan antara dua orang yang memiliki komitmen untuk selalu bersama dalam setiap keadaan. Menyatukan langkah, menghilangkan segala perbedaan menjadikan tujuan menjadi jelas dan dapat diraih.

Satu kata kunci dari itu semua adalah CINTA. Kau dan Aku, adalah kita.

Selain syair dan lirik lagu yang sederhana, performa dari vokalis sendiri memiliki sesuatu yang beda dibandingkan penyanyi yang lain. Kalau saya bilang, ini ke khas-an yang hanya dimiliki oleh seorang Giring Nidji. Penampilannya yang unik sejak kemunculan perdananya (berambut gimbal), akan selalu lekat dalam ingatan kita sebagai penikmat musik.

Namun sayang, sejak sang vokalis memutuskan keluar dari dunia musik, maka nidjiholic (sebutan untuk penggemar mereka) tidak akan lagi mendengar dan menikmati sajian “apik” yang biasa mereka tampilkan. Tunggu saja kabarnya siapa pengganti sang vokalis.

#SongOfTheDay
#PerempuanBPSMenulis
#ASNjugasukamusik
#Nidjiholic
#OneDayOnePost

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#126# AKHIR PERJALANAN (Travelling ke Kalsel - Part 7)

#119# "TRAVELLING" KE KALIMANTAN SELATAN (Part 2 - Rainy's Day Literari Festival)

#117# DIBANGUNIN SAMA BANTAL