Edcoustic - Aku Ingin MencintaiMu Setulusnya

Intro A E F#m Bm D E

A                E
Tuhan Betapa aku malu
F#m
Atas semua yang Kau beri
              Bm                         
Padahal diriku terlalu sering 
            D                 E
Membuat-Mu kecewa

**
A                              E
Entah mungkin karena ku terlena
F#m
Sementara Engkau beri
            Bm                              
Aku kesempatan berulang kali
         D              E
Agar aku kembali

            F#m                   Bm
Dalam fitrahku sebagai manusia
           D                        E
Untuk menghambakan-Mu
            F#m            Bm
Betapa tak ada apa-apanya
        D               E
Aku dihadapan-Mu

Reff :
                             A
Aku ingin mencintai-Mu
       E                 F#m
Setulusnya, sebenar-benar aku cinta
              Bm
Dalam doa, dalam ucapan
            D                    E
Dalam setiap langkahku

                            A
Aku ingin mendekati-Mu
       E                F#m
Selamanya, sehina apapun diriku
              B
Ku berharap untuk bertemu
D          E             A
Denganmu ya Robbi

Back to ***
Back to Reff 2x


Komentar

Postingan populer dari blog ini

#126# AKHIR PERJALANAN (Travelling ke Kalsel - Part 7)

#119# "TRAVELLING" KE KALIMANTAN SELATAN (Part 2 - Rainy's Day Literari Festival)

#117# DIBANGUNIN SAMA BANTAL