#22# JIWA-JIWA DALAM PUSARA


Benny Pic Collection


Beberapa hari yang lalu dihadiahi sebuah gambar dari Bang Benny, waktu saya tanyakan ternyata adalah gambar sebuah Taman Makam Pahlawan di daerah Jombang Jawa Timur. 

Apakah akan tercipta sebuah puisi katanya... saya bilang someday... 
kiki emotikon dan sekarang saya persembahkan untuk beliau.. 
pesannya sering-sering tag gambar atau foto yang keren yaa.. hohoho.. 
Kullu Nafsin dzaiqotul Maut.. setiap yang bernyawa akan merasakan mati..


Ada yang ingin aku ceritakan
Tentang jiwa-jiwa dalam pusara
Sesaat sebelun kaku, 
dan jalan taubat yang masih berlaku

Ada yang ingin aku tanyakan
Tentang jiwa-jiwa dalam pusara
Seberapa banyak amal t'lah dibuat
Seberapa panjang 2 malaikat telah mencatat

Ada yang ingin aku utarakan
Tentang jiwa-jiwa dalam pusara
Apakah jasad t'lah membusuk
Ataukah terjaga dan tak menjadi buruk


@BENNY'S PIC COLLECTION

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#126# AKHIR PERJALANAN (Travelling ke Kalsel - Part 7)

#119# "TRAVELLING" KE KALIMANTAN SELATAN (Part 2 - Rainy's Day Literari Festival)

#117# DIBANGUNIN SAMA BANTAL